Senin, 18 Oktober 2010

Vixion vs Fu

Yamaha Vixion Vs Satria FU. Berbicara mengenai dunia otomotif motor terlebih bagi mereka yang suka kecepatan, disini saya akan sedikit membandingkan baik dari sisi kelebihan atau kekurangan dari motor Yamaha Vixion, Satria FU.

Add caption
Add caption


Untuk pecinta motor cepat memang lebih disarankan memilih Satria FU karena kecepatan bisa mencapai 140 kpj, sementara pilihan untuk motor yang tidak terlalu cepat / kenceng dan lebih irit, Yamaha Vixion pilihan yang tepat.
Satria FU :

Kelebihan Satria FU : DOHC, 4KLEP, 150CC, mesin disusun ke atas sama dengan motor Sport yang mesinnya disusun ke atas, 6 perseneling / kecepatan (1 ke bawah 5 ke atas).
Kekurangan Satria FU : Lumayan boros kira-kira untuk 1 Liter bensin / pertamax hanya 30 km , masih menggunakan Oil Cooled.

Yamaha Vixion
  
Kelebihan Yamaha Vixion : Injeksi yang salah satu fungsinya dapat menyuplai BBM, selain itu tipe rangka Delta Box, menggunakan luquid cooled, kecepatan bisa mencapai 130 kpj, irit bensin / pertamax kira-kira untuk 1 liter bisa mencapai 40 km.
Kekurangan Yamaha Vixion : Injeksi artinya untuk servis tidak bisa di asal bengkel alias harus di bengkel resmi yamaha, hanya ada 5 kecepatan (1 kebawah, 4 keatas), untuk mesih injeksi mesin akan mati bila kemiringan mencapai 45 derajat -60 derajat, sohc.




0 komentar:

Posting Komentar